
Bambang Nur Cahyaningrum
061010197406
- Jabatan Fungsional Asisten Ahli
- Angka Kredit 150
- Golongan III/b
- Pangkat Penata Muda Tk. I
- NIP/Y 197410102015041121
- Status Tetap
Tentang Saya
Fakultas
Program Studi
Surel
Jenis Kelamin
Agama
Tempat Lahir
Tanggal Lahir
Alamat
Fakultas Ekonomi
Program Studi
Manajemen
Surel
bambangnurcahyaningrum@univetbantara.ac.id
Jenis Kelamin
Laki-laki
Agama
Islam
Tempat Lahir
Sleman
Tanggal Lahir
10 October 1974
Alamat
Krapyak IX, RT 01/25, Margoagung, Seyegan, Sleman, Yogyakarta 55561
Riwayat Saya
Riwayat Pendidikan
Riwayat Golongan
Riwayat Penelitian
Riwayat Pengabdian
Riwayat Seminar & Lokakarya
Riwayat Publikasi Ilmiah
- 21 Nov 2000 (1997 - 2000) : S1 - Akuntansi (S.E) di UGM (Universitas Gadja Mada)
- 19 Jun 2010 (2007 - 2010) : S2 - Manajemen (M.M) di UNIVERITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA (UMY)
Riwayat Golongan
- 2018 : Angka kredit 150 jabatan fungsional Asisten Ahli pangkat Penata Muda Tk. I golongan III/b (SK no 019.Y/L6/PT/2018)
Riwayat Penelitian
- 2017 : (Ketua) Faktor -faktor yang mempengaruhi kesediaan berbelanja online pada Guru sekolah dasar Kabupaten Bantul di bantul - 6000000.00 (Mandiri)
- 2018 : (Ketua) Faktor -Faktor yang mempengaruhi kesediaan berbelanja di pasar tradisonal wilayah kabupaten sukoharjo di Sukoharjo - 16420000.00 (DIKTI)
Riwayat Pengabdian
- 2017 : Pelatihan dan Pendampingan penyusunan laporan bantuan operasional sekolah (BOS) untuk meningkatkan kinerja sekolah di SD Sendangsari Pajangan Bantul Yogyakarta tahun 2017 di Bantul - 5000000.00 (APBU UNIVET)
Riwayat Seminar & Lokakarya
- 24/11/2018 - 24/11/2018 : Faktor -faktor yang mempengaruhi kesediaan berbelanja di pasar tradisional wilayah kabupaten sukohar di UNISRI, Surakarta (Nasional)
Riwayat Publikasi Ilmiah
- 2017 : Jurnal FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN BERBELANJA SECARA ONLINE PADA GURU SEKOLAH DASAR (SD) KABU Vol. 8 No. 1, Jurnal Jurnal Bisnis teori dan Implem (Nasional)
- 2018 : Jurnal Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kesediaan Berbelanja di Pasar Tradisional Wilayah Kabupaten Sukoharj Vol. 9 No. 2, Jurnal Jurnal Bisnis teori dan Implem (Nasional)